Rekap Buku Bacaan 2013

Saya tergolong sering membeli buku, tapi saya masih merasa kurang. Masih banyak buku terkenal dan bagus yang belum pernah saya baca. Salah satunya adalah faktor tidak adanya “pinjaman”… Hehe.. Jadi selama ini saya sering membeli sendiri buku-buku yang ingin saya baca.

Tak penting sebenarnya dari mana asal buku itu, mau pinjam atau beli, yang penting baca ‘kan? Walaupun bisa saja saya dengan cepat lupa apa yang telah saya baca. Lantas apakah saya bukan pembaca yang baik? Entahlah, tapi seorang teman saya pernah meledek saya gara-gara hal itu.

Berhubung ini masih awal tahun dan saya masih sangat bersemangat… Maka saya memutuskan untuk menulis artikel ini, yang akan saya isi dengan rekap buku bacaan di tahun ini. Sebenarnya saya juga melakukan update koleksi buku saya di goodreads.com, hanya saja saya tetap merasa perlu juga membuat artikel ini. Sekaligus saya ingin mengimbangi artikel-artikel “ilmiah” yang saya buat di blog ini. Di sini saya hanya akan menulis judul buku dan penulisnya, tanpa review.

Buku-buka yang sudah saya baca di 2013 ini adalah sebagai berikut:

  1. Tell Me Your Dreams by Sidney Sheldon – 10 Januari 2013.
  2. The Sands of Time by Sidney Sheldon – 13 Januari 2013.
  3. Young on Top Campus Ambassador – 14 Januari 2013.

…to be updated.

 

Maafkan karena nyatanya, tak pernah di-update.. Saya pun sudah lupa buku apa saja yang saya baca kala itu.. 😀

*updated 2018

Leave a comment